Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menghimbau seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan secara keseluruhan untuk menjaga kekondusifan selama bulan ramadhan yang suci ini.

"Kedepan selama bulan ramadhan masyarakat harus menjaga kekondusifan di Kota Padangsidimpuan jangan merusak nama Kota Padangsidimpuan yang dianggap tidak benar karena perbuatan masyarakatnya sendiri," ucap Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kamis.

"Sebagai umat yang beragama harus kita menjaga kekhusyukan ibadah puasa dan saya pesankan masyarakat Padangsidimpuan untuk menghindari perbuatan tidak terpuji dan pergi ke pondok-pondok tertutup," kata wali kota.

Menyikapi belasan anak remaja yang ikut terjaring dalam operasi bulan ramadhan melalui Satpol PP, TNI dan Polri dia merasa sedih, karena menurut dia masyarakat tidak mau menjaga harga diri dan jati dirinya sehingga terjaring dan kedapatan seperti di pondok-pondok tertutup dan sejumlah hotel dalam keadaan kurang terpuji.

Saya juga sangat apresiasi kinerja Satpol PP Kota Padangsidimpuan dalam memberantas kemaksiatan di bulan ramadhan, kedepan hal seperti ini harus lebih ditingkatkan biar ada efek jerah kepada yang kedapatan melakukan perbuatan "mesum dan maksiat lainnya".

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019