Untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal akan melakukan Safari Ramadhan di enam titik yang ada di kabupaten itu.

Berdasarkan surat Bupati Mandailing Natal Nomor 005/1350/Kesra/2019 tanggal 
6 Mei 2019 yang diperoleh Sabtu (11/5),  kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina ini akan berlangsung selama enam hari yang dimulai pada 10 Mei dan berakhir pada 27 Mei.

Adapun enam wilayah yang akan dikunjungi oleh Tim safari Ramadhan Pemkab Madina 1440 H/2019 M terdiri dari panti asuhan Siti Asyiah yang mana pelaksanaannya pada Jumat (10/5).

Kemudian Lembah Sorik Marapi pada Senin (13/5), dan Kecamatan Puncak Sorik Marapi pada Kamis (16/5).

Selanjutnya Batang Natal pada Senin (20/5), Kecamatan Siabu Kamis (23/5) dan Senin (27/5) di Kecamatan Panyabungan Barat.

Untuk Safari Ramadhan di Lembah Sorik Marapi pesertanya terdiri dari
Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kecamatan Muarasipongi, Kecamatan Pakantan dan Ulu Pungkut.

Sedangkan di Puncak Sorik Marapi pesertanya terdiri dari Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Panyabungan Selatan, Tambangan dan Kecamatan Ranto Baek.

Di Batang Natal pesertanya terdiri dari Kecamatan Batang Natal, Natal, Sinunukan, Lingga Bayu, Batahan dan Muara Batang Gadis.

Sementara di Siabu pesertanya terdiri dari Kecamatan Siabu, Bukit Malintang, Naga Juang, Panyabungan Utara dan Hutabargot.

Dan di Panyabungan Barat pesertanya adalah Kecamatan Panyabungan Barat, Panyabungan Timur, Panyabungan dan Kotanopan.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019