PSMS Medan masih mencari pemain berkualitas untuk memperkuat tim tersebut menghadapi Liga 2 Indonesia yang dijadwalkan mulai bergulir Juni mendatang.

Pelatih PSMS Abdulrahman Gurning di Medan, Selasa, mengatakan sampai saat ini pihaknya terus berburu pemain berkualitas termasuk mendatangkan pemain naturalisasi agar klub yang diasuhnya itu semakin mantap untuk mengarungi kompetisi.

"Dengan kondisi sekarang ini, kita memang tidak bisa leluasa memilih pemain. Kalau yang kita bidik tidak sepakat dalam harga, harus disiapkan atlernatif," katanya.

Baca juga: PSMS menang 3-2 atas PSPS Selection
Baca juga: Legenda PSMS miris soal klaim kepemilikan klub

Secara keseluruhan, Gurning masih membutuhkan tambahan pemain di semua sektor, baik belakang, tengah hingga gelandang. "Kalau untuk lini pertahanan, kita memang membutuhkan. Begitu juga dengan tengah, masih dibutuhkan beberapa gelandang berkualitas," tuturnya.

Sedangkan untuk lini depan, Gurning mengaku membutuhkan pelapis Aldino, mengingat Tambun Naibaho yang semula diharapkan menjadi pelapis, belum menunjukkan perkembangan memuaskan.

"Lagipula kita memang membutuhkan tiga striker (penyerang). Ini untuk menghindari jika ada pemain yang terkena akumulasi kartu atau cedera," katanya.

Mantan pelatih PSPS ini mengakui untuk mendapatkan pemain sesuai keinginan saat ini, memang sulit, sebab hampir semua pemain sudah memiliki tim.

"Mungkin kita berharap pemain yang dibuang dari Liga 1. Mudah-mudahan masih ada," katanya.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019