Direktur Polbangtan Medan Ir. Yuliana Kansrini, MSi mengatakan berbagai prestasi membanggakan telah berhasil diukir sejumlah mahasiswanya.

Seperti tim barista Eduardo Hasibuan dan Syahrin Ramadhan Marbun dan tim vlog Syahrin dan Riskiadi yang seluruhnya semester 6 Polbangtan Medan berhasil juara 2 di ajang nasional Millenial Indonesia Agropreneurs (MIA) Expo di Botani Square, Bogor, Jawa Barat (18-21/4).

Demikian juga M.Sulistia Agum mahasiswa semester 2 prodi teknologi produksi tanaman perkebunan berhasil juara 1 di ajang MTQ yang diselenggarakan Forki Games V Politeknik Statistika STIS, Jakarta.

"Kita mengapresiasi mengucapkan selamat serta berterimakasih seluruh mahasiswa yang telah mengharumkan nama Polbangtan Medan di ajang bergengsi ini," katanya kepada Antara, Minggu (21/4) malam.

Raihan prestasi oleh mahasiswa tersebut, kata Yuliana, tidak lepas peran aktif serta kerja keras bimbingan dan partisipasi dari civitas akademika Polbangtan Medan.

"Kita pasti bangga kiranya prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan jangan cepat berpuas diri," katanya, seraya memotivasi mahasiswa lainnya untuk termotivasi dalam mengejar prestasi.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019