Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asaha akan memberangkatkan 8 warga Asahan untuk mengikuti pelatihan di kota Bekasi.

Keberangkatan 8 warga Asahan  tersebut berdasarkan surat BBPLK Bekasi Nomor :B479BBPLK-BKS/TV/2019, tanggal 11 April 2019 tentang Pelatihan Berbasis Kompetensi Boording di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

" Dasar surat itu,  kita memiliki kesempatan untuk mengirim warga Asahan untuk mengikuti pelatihan tersebut, " kata Kepala Dinas Ketenagakerjaan Asahan,  Budi Anshari,  Kamis (18/4) di ruang kerjanya.

Budi berharap kepada para peserta yang akan di berangkatkan dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya agar ilmu yang diperoleh pada saat pelatihan dapat di realisasikan sehingga bermanfaat bagi diri sendiri dan dapat menambah penghasilan.

" Manfaatkan pelatihan dengan baik,  agar semua ilmu dapat diperoleh,"  ucap Budi, sembari mengatakan 8 orang tersebut akan diberangkatkan pada tanggal 21 April 2019 sampai dengan 27 Mei 2019.

Adapun 8 orang tersebut yakni Fryzkal Eka Syahputra (Elektronik), Muhammad Irfan Bangun (Elektronik), Veny Ilham (Elektronik), Illyas Maulana (TIK), Jeri Juanda (TIK), Harun Syahputra (TIK) dan Andre Maulana Damanik (TIK).

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019