Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah mengungkapkan bahwa memenangkan Liga Champions bukanlah tujuan utama dirinya dan tim ketika ia menandatangani kontrak dengan klub Inggris tersebut.

Pelatih asal Spanyol berusia 48 tahun ini menjelaskan bahwa ia fokus untuk membuat City bermain sepak bola yang menarik, sesuatu yang telah mereka capai di bawah arahannya.

"Saya tidak datang ke sini untuk memenangkan Liga Champions, tetapi saya datang ke sini untuk membuat tim bermain seperti yang mereka mainkan dalam dua puluh bulan terakhir," katanya dalam konferensi pers yang dilansir Marca.

"Saya suka tantangan dan memenangkan Liga Champions adalah keinginan saya, tetapi dalam sepak bola Anda kalah lebih banyak dibandingkan Anda menang dan saya mencoba untuk memberikan yang terbaik."

Setelah kalah 0-1 oleh Tottenham Hotspur di leg pertama pekan lalu, City akan berusaha untuk membalikkan defisit satu gol di kandang pada Kamis dini hari WIB.

"Pertandingan kandang tidak akan sama, karena kami harus mencetak gol dan alasan mengapa kami mencoba mengendalikan pertandingan hari itu adalah karena ingin fokus ke pertandingan mendatang saat itu," tambahnya.

"Namun, sekarang kami bermain di kandang dan kami harus menciptakan sebuah atmosfer agar para penggemar mendukung kami."

Pewarta: Antara

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019