Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, melepas keberangkatan logistik pemilu ke berbagai kecamatan yang ada selama dua hari ini sebelum pemilu dilaksanakan 17 April 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum Langkat Sopian Sitepu, di Stabat, Minggu.

Sopian Sitepu menjelaskan pengiriman logistik pemilu ini dikawal oleh petugas Polres Langkat, pihak KPU dan Bawaslu, sampai ke seluruh kantor camat di daerah ini, dimana logistik tersebut ditempatkan.

Adapun untuk sekarang ini logistik pemilu itu didistribusikan ke wilayah daerah pemilihan 2, pemilihan 3, meliputi Kecamatan Binjai, Kecamatan Selesai, Kecamatan Sirapit, Kecamatan Bahorok, Kecamatan Kuala, Kecamatan Kutambaru, Kecamatan Salapian, Kecamatan Sei Bingei.

Untuk Senin (15/4), logistik pemilu nantinya akan didistribusikan dengan puluhan truk itu menuju daerah pemilihan 1, pemilihan 4 dan pemilihan 5 yang meliputi Kecamatan Hinai, Kecamatan Secanggang, Kecamatan Stabat, Kecamatan Wampu.

Selain itu Kecamatan Batang Serangan, Kecamatan Gebang, Kecamatan Padang Tualang, Kecamatan Sawit Seberang, Kecamatan Tanjungpura, Kecamatan Babalan, Kecamatan Besitang, Kecamatan Brandan Barat, Kecamatan Pangkalan Susu, Kecamatan Pematang Jaya, Kecamatan Sei Lepan.

Sopian Sitepu menyampaikan pelepasan logistik pemilu itu dilakukan dari Gedung Olahraga Stabat, juga disaksikan Kapolres AKPB Doddy Hermawan SIK, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, dan komisoner KPU lainnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019