Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye terbatas yang digelar oleh tim kampanye daerah di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/4) malam.

Calon presiden Joko Widodo bersama istri Iriana Joko Widodo dan rombongan tiba di lokasi kampanye yang mengambil tajuk "Silaturahmi Calon Presiden No Urut 01 Dengan Masyarakat Sumatera Utara" itu sekitar pukul 21.40 WIB.

Kampanye terbatas digelar di Gedung Olahraga Futsal Pemprov Sumut di Jalan Pancing/William Iskandar dan bertindak sebagai pembawa acara dalam kampanye terbatas tersebut adalah Said Bajuri.

Acara juga dimeriahkan penampilan atraktif grub band yang membawakan sejumlah lagu seperti Japin, Anak Medan, Jamilah, Karmila, yang cukup menghibur karena mampu mengajak audiens untuk bergoyang sambil menunggu kedatangan Jokowi beserta rombongan.

Sebelum menaiki podium utama yang kali ini didesain cukup menarik dan berada tepat di tengah-tengah lapangan, Jokowi terlebih dahulu meladeni kerumunan warga yang ingin bersalaman maupun berswafoto.

Baca juga: Jokowi buka kampanye di Medan dengan pantun
Baca juga: Jokowi minta perolehan suara 01 di Sumut pada Pilpres 2019 minimal 65 persen
Baca juga: Jokowi berkeyakinan raih 65 persen suara di Sumut.

Di podium utama dalam kampanye terbatas tersebut Joko Widodo langsung menyapa semua yang hadir dengan senyum ramahnya salam khas Sumatera Utara horas.

Ia mengatakan, meski sudah cukup malam tapi semua audiens tetap sabar menunggu kedatangannya yang menandakan warga Sumut cukup militan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di pilpres mendatang.

"Kalau melihat semangat dan militansi warga Sumut kalau pada pilpres 2014 jokowi-Jusuf Kalla bisa meraih suara 55 persen, saya yakin tahun ini bisa lebih tinggi lagi," katanya.

Usai kampanye terbatas di Deliserdang, Jokowi direncanakan keesokan harinya, Sabtu (6/4), melakukan kampanye terbuka di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Kisaran.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019