Bidang Simatupang, calon legislatif nomor 9 atau paling bontot dari Partai Golongan Karya (Golkar) pada Daerah Pemilihan IV Kabupaten Tapanuli Selatan optimistis akan terpilih menjadi anggota legislatif pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Saya yakin modal elektabilitas selama ini akan mampu mendorong jumlah raihan suara kita nantinya," ujar suami tercinta Sainur Rambe juga putera Kecamatan Angkola Barat, yang menguhubungi di Sipirok, Jumat.

Warga penduduk Sibangkua, Angkola Barat ini mengaku sudah memiliki trik tersendiri menarik simpati masyarakat memilihnya.

"Ada sembilan kursi DPRD yang diperebutkan Caleg dari sejumlah Parpol pada Dapil IV meliputi Kecamatan Angkola Selatan, Kecamatan Angkola Barat, dan Kecamatan Angkola Sangkunur," katanya.

Peluang  mendapatkan satu dari sembilan jatah kursi tersebut, dia katanya, sudah memiliki konsep atau metode tersendiri. "Saya sudah memiliki basis massa yang jelas bahkan militan," ujarnya merahasiakan basis massa tersebut.

Tidak muluk-muluk Partai Golkar untuk Dapil IV Tapanuli Selatan, kata dia, bertekad meraih lebih dari satu kursi di DPRD.

"Kita bersama teman-teman satu partai sudah menyusun strategi dan akan bekerja secara all out agar mendapat target lebih dari satu kursi di Dapil IV ini," katanya, seraya meyakini suara partai Golkar akan mendominasi pada Pemilu 2019 mendatang di daerah ini.

Dia juga berjanji akan melakukan yang terbaik bagi daerah pemilihannya apabila diamanahkan sebagai wakil rakyat di legislatif, dan tidak akan menyia-nyiakan konstituen.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019