Personel Polsek Pancurbatu meringkus tiga orang pemuda pelaku pengeroyokan dan pemukulan yang mengakibatkan korbannya bernama Sumadi (54), warga Jalan Pasar III Glugur Rimbun, Dusun II Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, tewas.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago, Senin, mengatakan ketiga pemuda itu yakni AB (27) warga Jalan Aman, Dusun II, Desa Tuntungan II Pancurbatu, DW (22) warga Jalan Nusa Indah, Tuntungan I, Dusun II Pancurbatu, dan RS (17) warga Tuntungan II Dusun II Gang Sekolah SD Pancurbatu.

Ketiga tersangka pengeroyokan itu ditangkap di kediaman mereka masing-masing.

"Peristiwa pengeroyokan itu terjadi ketika korban dan para pelaku sedang menikmati musik di Kafe Menik Jalan Mateorologi, Dusun IV, Desa Tuntungan I, Pancurbatu,Sabtu (30/3) malam. Saat itu kondisi korban dan pelaku sudah dalam keadaan mabuk," ujar Faidir.

Saat mereka berjoget ternyata terjadi saling senggol di antara mereka, sehingga terjadi keributan serta pemukulan di dalam kafe itu.

Keributan berlanjut hingga ke jalan raya di depan kafe, hingga akhirnya korban tergeletak tak berdaya di dalam parit karena dihantam dengan menggunakan balok. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Korban dibawa ke klinik di kawasan Sei Glugur dan pada Minggu (31/3) dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bina Kasih Medan karena belum juga sadarkan diri.

"Tidak berapa lama dirawat di rumah sakit itu, korban akhirnya meninggal dunia," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019