Kodim 0204/DS menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antar sesama keluarga besar TNI.

Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin (Han) di Deliserdang, Selasa (26/3), mengatakan melalui kegiatan itu pihaknya sangat mengapresiasi kepada seluruh keluarga TNI baik para veteran dan ormas masyarakat FKPPI yang telah meluangkan waktu, untuk mengikuti kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi.

"Saya memohon untuk tetap menjaga silaturahmi, kami memiliki kepanjangan tangan para Danramil di 24 Wilayah, diharapkan kepada para Danramil untuk tetap melihat dan membina komunikasi dengan para veteran," katanya.

Dandim juga meminta tolong dibantu jajarannya menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu 2019 dengan tetap menjaga kondusifitas.

"Oleh karena itu melalui acara ini selain sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk menjaga perdamaian dan kondusifitas pemilu serta mendukung netralitas dalam politik dengan secara pribadi masing masing memiliki hak pilih, silahkan memilih yang terbaik," katanya.

Sementara itu, mewakili Veteran (LVRI), Katijan mengatakan keluarga keturunan TNI mengucapkan terima kasih atas hubungan komunikasi yang dilakukan Kodim 0204/DS selama ini yang telah terjalin baik.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 orang perwakilan dari berbagai organisasi keluarga besar TNI seperti  PNS, LVRI, FKPPI, Warakauri dan Hipakat sewilayah Kodim 0204/DS serta juga dihadiri para pa staf dan para Danramil Jajaran Kodim 0204/DS.

Dalam kegiatan tersebut juga diwarnai memberikan sembako kepada seluruh perserta keluarga besar TNI, sebagai ungkapan perhatian antara TNI dengan para purnawirawan.

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019