Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah memberikan bonus kepada pemenang setiap set pertandingan final turnamen bola boli memperebutkan trofi Dandim 0209/LB yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli SD Inpres Marbau Selatan Kecamatan Marbau, Minggu (24/3) sore.

Untuk pemenang set pertama, bonus yang diberikan Rp500 ribu, set kedua Rp750 ribu, set ketiga Rp1 juta dan set keempat Rp1,25 juta.

Keluar sebagai pemenang turnamen tersebut SPBun VC yang mengalahkan Perselowo dengan skor 3-1.

Bupati mengucapkan selamat kepada klub yang berhasil menjadi juara turnamen. Namun ia mengingatkan agar pemenang terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi lebih baik lagi.

Kepada tim yang belum berhasil, pria yang akrab disapa H Buyung itu menyebutkan, mereka juga tim terbaik namun kemenangannya masih tertunda.

“Kemenangan kalian masih tertunda,” katanya kepada tim yang belum berhasil meraih juara.

Orang pertama di Labura itu mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sukses melaksanakan turnamen yang diikuti 16 klub. Pertandingan digelar sejak 23 Februari lalu itu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso pada acara itu juga mengucapkan selamat  menjadi juara kepada para pemenang. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung kegiatan itu sehingga berjalan sukses.

Pertandingan dan penyerahan hadiah pada hari itu juga dihadiri Ketua TP PKK Labura  Hj Ely Zarwaty, Ketua PBVSI Labura yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Labura H Suryaman Munthe, Kadis Kominfo Sugeng dan Kadis Sosial H Ahmad Sampurna Rambe.

Selain itu juga terlihat hadir Kadis Pemadam Kebakaran Ahmad Sofyan, Ketua KONI Maria Nusa dan Ketua DPD KNPI yang juga anggota DPRD Labura Hendriyanto serta Camat Marbau Adlin Sinaga.

Kepada juara I diberikan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta, juara II trofi dan uang pembinaan Rp7 juta, juara III trofi dan uang pembinaan Rp5 juta dan juara IV trofi serta uang pembinaan Rp2,5 juta.   

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019