DPRD Kabupaten Labuhanbatu mengelar rapat paripurna istimewa pergantian antar waktu (PAW) atas nama Umi Kalsum menggantikan Daniel Saut Parlindungan Tambunan dari PKPI, masa jabatan 2014-2019, Kamis (21/3) di kantor dewan, Jalan Sisingamangaraja, Rantauprapat. 

Ketua DPRD Labuhanbatu, Dahlan Bukhori di Rantauprapat, Kamis di kantor dewan mengucapkan terimakasih atas pengabdian Daniel Sahut Parlindungan Tambunan dan ucapan selamat bertugas kepada Umi Kalsum. 

Ia berharap anggota legislatif bersama menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang akan datang. "Semoga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab," katanya. 

Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan terimakasih kepada anggota legislatif yang telah mengabdi kepada masyarakat dan kepada Umi Kalsum mengucapkan selamat bertugas. 

Pihaknya berharap dapat bekerjasama membangun Labuhanbatu dalam satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya 2025. 

Ia mengimbau, ASN dan masyarakat membangun persatuan yang kuat untuk kelancaran pembangunan di daerah.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019