Kecamatan Panyabungan Timur berhasil meraih dua gelar juara pada festival nasyid cilik tingkat Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan di Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu.

Adapun dua juara yang diraih oleh Kecamatan Panyabungan Timur itu adalah juara satu lomba nasyid cilik putra dan juara satu bintang vocalis putra.

Sedangkan juara dua diraih Kecamatan Panyabungan Selatan dan juara tiga oleh Kecamatan Siabu.

Sementara untuk juara satu nasyid cilik untuk putri berhasil diraih oleh Kecamatan Lingga Bayu, juara dua Kecamatan Hutabargot dan juara tiga Kecamatan Panyabungan.

Dan untuk juara pertama bintang vokal putra diraih Kecamatan Panyabungan Timur, juara dua Kecamatan Batahan dan juara tiga Kecamatan Bukit Malintang.

Untuk vokalis putri juara satu berhasil diraih oleh Kecamatan Batahan, juara dua Kecamatan Panyabungan Utara dan juara tiga oleh Kecamatan Naga juang.

Camat Panyabungan Timur, Erwin Hasibuan kepada ANTARA, Selasa (19/3) malam menyampaikan rasa bangganya atas diraihnya dua juara oleh Kecamatan itu.

"Tahun depan akan kita usahakan meraih lebih banyak juara lagi," katanya.

Pada kesempatan tersebut Camat juga mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Mandailing Natal atas ditetapkannya Desa Sirangkap menjadi kampung Al-Quran dua tahun yang lalu sehingga pada MTQ ini Panyabungan Timur dapat mengirimkan pesertanya ke mushabaqoh tingkat kabupaten

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019