PLN memberikan diskon 20 persen ngopi di Angkola Kopi Sipirok (AKS) setiap melakukan daya tambah listrik di wilayah PLN UP3 Padangsidimpuan yang meliputi Tapsel, Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara dan Kabupaten Padang Lawas.

Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Padangsidimpuan, Budi Arwin Zuchry, Rabu, mengatakan, pelanggan diberikan diskon setiap penambahan daya yang diberlakukan secara nasional ngopi di AKS diskon 20 persen.

"Itu berlaku se-Tabagsel yang meiputi Tapsel, Madina, Padangsidimpuan, Paluta, dan Palas," katanya.

Promo tersebut berlangsung secara nasional mulai 1 Maret 2019 sampai 30 April 2019. 

"Khusus untuk pelanggan yang membeli kompor listrik/motor listrik diberikan diskon sebesar 75 persen dan pelanggan yang membeli mobil listrik gratis biaya tambah daya," katanya.

Melalui Promo “Menembus Batas” pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 450 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere) dengan maksimum potongan Rp10 juta.

“Saat ini pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini di mana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah,” ujarnya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019