Bupati Mandailing Natal, Drs. H.Dahlan Hasan Nasution menyerahkan piagam penghargaan Akreditasi kepada 14 Puskesmas yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Penyerahan piagam itu dilaksanakan usai sidang paripurna istimewa peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (9/3) di Gedung Serba Guna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Piagam ini langsung diserahkan oleh Asisten I Pemprovsu, Jumsadi Damanik dan pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada Desa Lumban Dolok dan Desa Huraba Kecamatan Siabu atas partisipasinya didalam pembangunan bendungan Batu Tunggal di Simangambat.

Juga piagam penghargaan kepada team inovatif dan kreatif, cinderamata bagi purna dinas anggota Korpri 2018-2019 dan akte kelahiran gratis untuk kampung KB.

Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat Kecamatan Ulu Pungkut, Panyabungan Timur, Kotanopan dan Kecamatan Naga Juang juga menyerahkan piagam ucapan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan FKPD.

Penyerahan piagam oleh masyarakat ini dilakukan sebagi bentuk ucapan rasa terimakasih kepada Pemkab Madina atas pelebaran jalan di Panyabungan Timur, upaya pemasangan jaringan listrik Desa Simpang Duhu Dolok dan kepedulian meringankan derita korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Desa Muara Saladi di Kecamatan Ulu Pungkut.

Sedangkan di Kotanopan adalah atas pembangunan jalan sepanjang 10 KM di Tor Siojo.

Sementara di Kecamatan Naga Juang adalah pengerukan Aek Namora dan pengerukan Aek Latong dalam upaya penyelamatan pasar Naga Juang.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019