Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Indar Sakti Tanjung Ketua DPC PBB Kota Padangsidimpuan gelar futsal milenial bersama puluhan tim futsal di Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Futsal ini kegiatan yang positif untuk generasi muda dan generasi milenial yang digelar dilapangan futsal Kayu Ombun, ucap Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Padangsidimpuan Indar Sakti Tanjung, Sabtu di Padangsidimpuan.

Kegiatan milenial ini kegiatan positif untuk mengajak generasi muda jauh dari narkoba, kemudian lanjut Indar jelang tahun politik generasi milenial untuk melek politik dan sadar politik serta terlibat menjadi pemilih di tahun 2019, seperti memilih caleg DPRD Kota Padangsidimpuan, DPR RI hingga Presiden dan Wakil Presiden RI.

Dengan futsal ini generasi milenial harus terlibat dalam konstalasi politik, ungkapnya.

Selain untuk silaturahmi dan menjalin keakraban, lomba futsal ini juga bentuk kampanye santun berolahraga guna menyambut tahun politik 2019, katanya.

Diharapkan lomba futsal bisa lebih menjalin keakraban sesama generasi milenial dari berbagai kalangan generasi pemuda sekaligus menjadi ajang konsolidasi antara partai politik dengan masyarakat pemilih bersama penyelenggara pemilu dalam mengawal tahun politik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sahabat indar sakti tanjung, yakti Andar Amin Harahap yang datang dalam kapasitas sebagai sahabat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019