Panyabungan (Antaranews Sumut) - Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution hadiri pengajian akbar Sihepeng Kecamatan Siabu, Jumat (15/2).

Pengajian yang dipusatkan dipasar Sihepeng Kecamatan Siabu ini disponsori oleh pengajian badan kontak majelis taklim masyarakat Sihepeng Raya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati Madina, Drs. H.Dahlan Hasan Nasution, Kapolsek Siabu, Kabag Sumda Polres Madina, tokoh adat, tokoh masyarakat, agama, pengajian kaum ibu dan para kepala desa yang ada diwilayah Sihepeng raya.

Bupati Mandailing Natal, Drs. H.Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan itu meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terpecah didalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019 ini.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada masyarakat agar senantiasa tidak ikut-ikutan didalam menebar fitnah atau berita Hoaks.

"Mari kita saling mengingatkan dan saling sayang-menyayangi," harapnya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Desa Sihepeng, Sahnan Nasution mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturrahmi yang dilakukan Bupati.

Pada kesempatan itu warga juga meminta kepada Bupati untuk peningkatan jalan desa masyarakat, jalan sentra perkebunan, penanggulangan sampah dipasar Sihepeng dan kesejahteraan bilal mait.

Menanggapi aspirasi masyarakat untuk perbaikan jalan tersebut Bupati meminta kepada Camat Siabu agar segera membuat usulannya sehingga nanti bisa diperbaiki.

Sedangkan untuk perbaikan pasar dan tempat pembuangan sampah Bupati meminta camat untuk membuat proposal usulan perbaikan pasar itu.

Sementara, untuk kesejaheraraan bilal mait  nantinya akan diupayakan masuk ke Apbd sehingga nantinya para bilal mait sejahtera.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019