Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Gus Irawan Pasaribu mengadakan silaturrahmi dengan masyarakat Lingkungan IV Siborang Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (2/2).

Hadir dalam silaturrahmi ini Rahmad Rayyan Nasution Caleg Gerindra untuk Provinsi Sumatera Utara pada Dapil tujuh meliputi wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang juga putera Khoiruddin Nasution pengusaha sukses asal Kota Nopan Kabupaten Mandailing Natal. 

Selain itu hadir pula para Ketua DPC Partai Gerindra serta Caleg dan pengurus serta kader Gerindra lainnya di Tabagsel (meliputi wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas Utara,  Kabupaten Padang Lawas, dan Kota Padangsidimpuan).

Tokoh masyarakat Lingkungan IV Siborang Mangaraja Sulaiman Siregar dan Ketua Pamanda (Parsadaan marga Nasution) daerah Padangsidimpuan Anas Nasution dalam sambutan mereka berdua mendoakan Gus Irawan Pasaribu dan Rahmad Rayyan duduk sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019 mendatang. 

"Doa kami juga apabila duduk sebagai anggota legislator kiranya tetap amanah dalam menyuarakan kepentingan rakyat banyak serta dapat memajukan pembangunan daerah," ujar Anas Nasution. 

Gus Irawan Pasaribu yang juga Ketua Komisi VII DPR-RI sekaligus Caleg DPR-RI asal pemilihan Sumut dua ini dan Rahmad Rayyan Nasution, keduanya mengucapkan terimakasih atas doa serta atensi yang diberikan para tokoh masyarakat maupun Pamanda Padangsidimpuan tersebut. 

"Semoga semua doa serta perhatian yang diberikan ini dapat dikabulkan oleh Allah SWT,"ucap Gus Irawan Pasaribu.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019