Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Hubungan sinergitas antara PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan sudah sejak lama dan berjalan baik.

"Kiranya hubungan ini tidak berubah kedepan dan saling mendukung,"ujar Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan saat audiensi diruang kerja dengan Kepala Kejari Padangsidimpuan Firmansyah, Kamis.

Dalam hal penegakan supremasi hukum di wilayah "dalihan natolu" Padangsidimpuan Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Tabagsel mendukung penuh Kejari Padangsidimpuan.

Perjalanan PWI sejak dilahirkan 9 Februari 1946, program uji kompetensi wartawan, kode etik wartawan dan soal undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers tidak luput menjadi topik bahasan dalam audiensi.

Kepala Kejari Padangsidimpuan Firmansyah yang didampingi Kasat Intel Soleh mengatakan dukungan PWI Tabagsel kepada institusinya merupakan motivasi berharga dalam hal menjalankan tugas penegakan hukum di Padangsidimpuan.

"Terimakasih atas dukungan PWI Tabagsel yang hadir bersama pengurus lainnya apalagi Kejaksaan Negeri Republik Indonesia  sudah bergerak kedepan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,"katanya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019