Langkat (Antaranews Sumut) - Tokoh agama Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, lakukan penepung tawaran terhadap Kepala Kejaksaan Negeri setempat Wahyu sabaruddin, yang baru pulang dari melaksanakan umroh.

Pelaksanaan penepung tawaran dilakukan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Langkat Haji Ahmad Mahfuz, kantor Kejaksaan Negeri Langkat, di Stabat, Kamis.    
Selain Ketua MUi, juga turut melakukan penepung tawaran Ketua Muhammadiyah Sujarno, Ketua Al jamiyatul Wasliyah Bahrum Jamil, Ketua Baznas Abdurrahman, Ketua KOMPAK Imam Fauzi Hasibuan dan Ketua PMK Syahrizal MZ.

Ketua MUI Ahmad Mahfuz menyampaikan semoga sepulangnya kembali ke Langkat, semakin mendekatkan diri kepada Allah, tetap sehat dan sukses dalam menjalankan tugas kedepannya, terutama untuk penegakkan hukum.

"Kami tetap berdoa semoga kesuksesan tugas terus mengiringi Kajari Langkat, sehingga nantinya diharapkan akan menduduki jabatannya yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Kajari Wahyu sabruddin menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan tokoh agama yang begitu perhatiannya terhadap kejaksaan termasuk dirinya yang baru pulang dari melaksanakan ibadah umroh.

"Semoga jalinan persaudaraan yang dibangun ini akan terus bersama dilain waktu, sehingga kedepan akan terus semakin baik lagi," ujarnya. 


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019