Binjai (Antaranews Sumut) - Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto menyampaikan menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum 2019 perlu adanya sinergitas antara TNI/Polri, pemerintah kota, kabupaten, untuk menjaga dan mensukseskan pemilu serentak.

Hal itu disampakan Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto, di Binjai, Rabu, saat melakukan kunjungan kerja di Makodim 0203 Langkat.

Ia juga menyampaikan harapannya dengan keberadan Kodim 0203 Langkat, dapat memberikan pengaruh yang positif sesuai dengan fungsinya, terutama dalam mengemban tugas pokok memberdayakan fungsi komando teritorial ke wilayahan.

Dengan itu akan dapat terwujud terutama adanya dukungan kepolisiandan jajaran pemerintahan kota serta kabupaten yang aad di daerah ini.

Wali kota Binjai Muhammad Idaham pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran Danrem ke wilayah Kota Binjai. Dimana hubungan yang ada selama ini sudah terjalin dengan baik dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2019.

"Hingga saat ini terkait pemilu serentak belum ada ditemukan hal-hal yang menonjol," katanya.

Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam menyampaikan hubungan Kodim dengan Polres dan jajaran pemerintahan kota Binjai maupun Kabupaten Langkat terjalin dengan baik, dalam menjaga situasi kondusif menjelang pemilu serentak 2019.

Dalam kunjungan itu juga hadir antara lain Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Ketua PN Binjai Fauzul Hamdi SH MH, Kajari Binjai Viktor Antonius Sidabutar, Staf Ahli Bupati Langkat Rudi Kinandung, Wakpolres Kompol Hendrawan, Sekda Binjai Mahfullah Pratama Daulay.

Hadir juga bersama Danrem 022 Pantai Timur diantaranya Letkol CAJ Arif, Letkol Inf J M Sitorus, Letkol Inf Sutan Lubis, Mayor Inf Djawardi, Letkol inf Yacub. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019