Medan (Antaranews Sumut) - Sebanyak lima ribu jamaah dari ibu ibu perwiridan se-Kota Medan dan Deliserdang berkumpul di Lapangan Sepak Bola Medan Kriu, Sunggal, Deliserdang untuk dzikir akbar dan silaturahim bersama menantu presiden Joko Widodo, Bobby Nasution dan ustadz Hadad Alwi, Minggu (20/1).

Dzikir yang dimulai pukul 08.30 WIB ini dilaksanakan oleh Panji Jomar dan Jamin Sumatera Utara, organisasi relawan capres nomor urut 01. Tujuan dari kegiatan ini untuk mendoakan Indonesia dijauhkan dari bencana dan bagian dari konsolidasi pendukung.

"Ya ini merupakan rangkaian untuk konsolidasi akar rumput pendukung Jokowi dan juga berdoa agar seluruh pendukung Jokowi diberikan kesehatan khususnya sang presiden saat ini," kata Ade Sandra, Ketua Relawan Panji Jomar Sumut.

Usai menggelar dzikir, Bobby dan Hadad Alwi menyapa jamaah dengan berswafoto. Satu persatu permintaan jamaah untuk berfoto dipenuhi oleh keduanya.

Salah satu jamaah, Suerni, mengaku senang dengan kedatangan Bobby, apalagi bisa berfoto. "Bobby ramah kok apalagi dia orang Sumut pastilah saya dan jamaah lainnya mendukung Jokowi untuk kedua kalinya," ucapnya.

Pewarta: Donny Aditra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019