Langkat (Antaranews Sumut) - ARI (33) warga Dusun V Tangkahan Meranti I Desa Lubuk Kasih, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat ditemukan tewas gantung diri, diduga karena panik saat mengetahui pacarnya hamil.

Hal itu terungkap seperti yang disampaikan abang korban, Legirin, di Pangkalan Brandan, Sabtu, di hadapan aparat kepolisian setempat.

"Adik saya itu sepertinya panik ketika mengetahui pacarnya hamil dan dimintai pertanggungjawaban," katanya.

Korban ARI diketahui gantung diri dengan menggunakan kabel listrik warna hitam dan putih yang ditemukannya di lahan pertambakan milik keluarga.

Kejadiannya, Sabtu (19/1) sekitar pukul 09.00 WIB, ketika Legirin curiga karena ARI tidak pulang ke rumah dan ketika dihubungi ke telepon genggamnya tidak ada jawaban.

Legirin kemudian mencari ke lahan pertambakan milik keluarga dan terlihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan kabel listrik.

Legirin menduga adiknya gantung diri karena permasalahan dengan pacarnya yang saat ini lagi hamil, sementara keluarga pacarnya meminta korban sesegera mungkin mempertanggungjawabkannya.

Dari hasil pengecekan di tempat kejadian perkara di areal pertambakan Lingkungan Pematang Panjang Kelurahan Tangkahan Durian, Kecamatan Brandan Barat, di leher korban terdapat luka memar akibat jeratan kabel listrik.

Pihak keluarga ARI mengaku ikhlas dengan kematian korban dan merasa tidak perlu dilakukan autopsi dengan membuat pernyataan di kertas bermaterai.

Pewarta: H. Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019