Langkat (Antaranews Sumut) - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak semua pihak mengevaluasi diri guna membangun Kabupaten Langkat kedepan, apa yang sudah dikerjakan hari ini, agar bisa lebih semakin maju dan berkembang lagi dari yang ada sekarang ini.

Harapan itu disampaikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Stabat, Kamis, saat menghadiri puncak Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-269 di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat.

"Untuk itu terus kembangkan silaturahmi dengan rakyat, sehingga nantinya akan memudahkan rezeki kita dan diberkahi umur yang panjang sehingga kita mendapat berkah," katanya.

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 269, semoga apa yang sudah dilakukan sekarang ini akan semakin dikembangkan lagi dikepemimpinan Bupati selanjutnya," harapnya.

Jadikan Langkat ini sebagai kabupaten yang lebih maju dan berkembang lagi kedepannya, karena Langkat dari sulunya sudah sangat terkenal di Sumatera Utara, jangan sampai lagi ketinggalan dari kabupaten dan kota lainnya.

"Tak akan Langkat ini berseri, kalaau tidak orang Langkat ini sendiri yang membuat berseri tak mungkin orang lain, kabupaten dan kota lain," ujarnya.

Mari kita kembangkan Langkat ini dengan membangun dari desa menuju kota bersama-sama kita bangun, mari kita bangun tempat kita sendiri, karena dana desa yang dikucurkan pemerintah cukup besar mencapai Rp 1 miliar hingga Rp 3 miliar per desanya.

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu pada kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya kepada semua rakyat Langkat atas kebersamaan selama ini membangun negeri yang bertuah ini, semoga kedepannya akan semakin lebib maju dan berkembang lagi dibawah kepemimpinan Bupati Terbit Rencana Perangin-angin.

Pada puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-269 itu juga ditampilkan tarian klosal yang dibawakan dara-dara cantik binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Langkat, serta pegelaran etnis diantaranya Mandailing, Melayu, Banjar, Toba, Tionghoa, Jawa, Simalungun, Bali, Pakpak (Dairi), Karo. 

Pewarta: H. Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019