Langkat (Antaranews Sumut) - Tengku Paris menyatakan kesiapannya untuk meminpin kembali Komite Olahraga Nasional Indonesia (KPNI) di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, karena sudah mengantongi berbagai dukungan. 

"Siap kembali memimpin KONI bila peserta pemberi hak suara mempercayakannya," kata Tengku Paris, di Stabat, Selasa,

"Kita siap mengemban amanah bila pemkab maupun pengcab olahraga di Langkat mempercayakan untuk menjadi ketua," katanya.

Sementara itu salah seorang penggiat olahraga di Langkat Idris menyampaikan kalau selama kepemimpinan Teng Paris banyak event olahraga yang diikuti dan juga menghasilkan prestasi.  

"Berbagai event olahraga Langkat selalu ikut, tentu kesinambungan ini harus dipertahankan agar Langkat bisa melahirkan banyak atlet yang bisa mengikuti berbagai event olahraga," katanya.

Diantara berbagai prestasi seperti kejuaraan tinju dalam Porwildu wilayah satu Langkat meraih empat emas, satu perak dan dua perunggu, peringkat kedua terbaik setelah Medan.

Dalam kegiatan Gabsi atlet Langkat mewakili salah satu timnas Indonesia dalam kejuaraan Asia Pasifik menduduki peringkat lima, mengkuti kejuaraan ansional brigde pelajar di Batam meraih tiga emas, dua perak dan dua perunggu.

Demikian juga dengan berbagai prestasi atlet lainnya dari cabang Perkemi, Kempo, Muaythai, Forki, Bulutangkis, Gulat, Renang, Panjat Tebing, Catur, atlet Langkat juga sudah menunjukkan prestasi yang semakin meningkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018