Asahan (Antaranews. Sumut) -  Wakil Bupati Asahan, H Surya menyatakan kegiatan jalan sehat yang digelar KONI bersama Polres setempat merupakan wadah silaturahim dan menyatukan kebersamaan. 

"Mari kita sukseskan bersama jalan sehat ini dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," kata Surya di lapangan Adhi Perdana Kisaran, Sabtu (15/12).

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menjelaskan bahwa tujuan jalan sehat adalah agar hubungan polisi dan masyarakat lebih dekat. " Polisi harus bisa jadi sahabat dan jangan lagi ada jarak, " sebutnya. 

Faisal menegaskan pihaknya tetap melakukan sikap tegas terhadap penjahat, namun humanis kepada masyarakat. " Agar mental menjadi baik mari berolahrga, karena olahraga bisa membuat kita sehat sehingga di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh sehat," ujar Faisal. 

Di akhir sambutannya Faisal meminta warga dapat menjaga persahabatan di tahun politik. Kekondusifan dan keamanan merupakan kewajiban bersama untuk memliharanya.  

" Mari kita berikan yang terbaik kepada masyarakat," kata Faisal sembari mengatakan pihak juga siap mendukung kemajuan olahraga di Asahan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018