Asahan (Antaranews Sumut) - Letkol Inf Sri Marantika Beruh resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0208 Asahan menggantikan Letkol ARM Suhono. 

Wakil Bupati Asahan, H Surya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim yang baru dan diharapkan bisa secepatnya bekerja sama dan beradaptasi di Kabupaten Asahan. 

"Kami berharap Dandim baru secepatnya beradaptasi dan jalani kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat," sebut Surya. 

Kepada Letkol Suhono, Surya mengatakan atas nama Pemkab Asahan dan seluruh masyarakat memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas. 

Suhono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerja sama selama ini sehingga pihaknya dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Selama di bertugas 2 tahun 3 bulan di Asahan banyak kesan-kesan yang menyenangkan bagi saya dan akan menjadi kenangan yang akan saya ingat,  khususnya sikap dan adat di Asahan," sebut Suhono yang akan bertugas di Kalimantan. 

Dandim 0208/Asahan yang baru Letnan Kolonel Inf Sri Marantika Beruh memohon arahan dan bimbingan dari Forkopimda Asahan agar dapat menjalankan tugas dengan baik. "Saya akan terus bersilaturahim. Maka itu saya berharap kedatangan saya diterima," ujarnya sembari mengatakan pihaknya akan secepatnya beradaptasi dengan masyarakat Asahan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018