Asahan (Antaranews Sumut) - Wakil Bupati Asahan H. Surya mengapresiasi kinerja Kapolres Asahan dalam mengungkap peredaran narkotika di Kabupaten Asahan. 

Pihaknya mengapresiasi dan mengacungkan jempol kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu yang baru tiga minggu  bertugas di Polres Asahan.

Dalam waktu yang singkat itu berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu. 

Prestasi ini menjadi catatan Pemerintah Kabupaten Asahan atas keberhasilan Kapolres Asahan dalam menggagalkan peredaran narkoba jaringan internasional. 

"Kami berharap kepada Kapolda Sumatera Utara agar memberikan Reward kepada Kapolres Asahan beserta jajaran Satuan Reserse Narkoba dalam penggagalan peredaran narkotika ini," ujar Wakil Bupati Asahan H. Surya kepada wartawan. 

Kapolres Asahan Faisal Napitupulu mengatakan bahwa terungkap nya jaringan pengedar narkotika internasional ini merupakan bukti keseriusan pihak nya dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan. 

Faisal juga mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba. 

"Kami tidak akan memberi ampun bagi para bandar maupun pengedar narkotika. Jangan coba-coba mengedarkan Narkotika di Kabupaten Asahan, siapapun pelaku nya pasti akan kami tindak tegas," pungkas orang nomor satu di Polres Asahan tersebut.
 

Pewarta: Donny Aditra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018