Batubara (Antaranews Sumut) - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi  Kabupaten Pulang Pisau ke-12 Pemkab Batubara kembali menggelar ajang pameran yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. 

Ajang Pameran Pembangunan ini dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Batubara HRM Harry Nugroho SE di Sei Bejangkar-Sei Bale (minggu 9/12) yang ditandai dengan pertunjukan kembang api. 

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan stand yang berasal dari berbagai OPD/instansi Pemerintah dan swasta daerah setempat itu berjalan dengan lancar dan meriah.

"Alhamdulillah pada tahun ini kita kembali dapat menggelar Pameran Pembangunan. Hal ini tentunya terlaksana atas kerjasama semua pihak baik itu pemerintah maupun masyarakat," ucap  Harry Nugroho

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai wadah untuk memberikan informasi tentang pencapaian pembangunan dan program-program pemkab, sebagai ajang untuk menggali dan mengembangkan potensi ekonomi kerakyatan yang tangguh dan mandiri melalui usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang berkembang di masyarakat.

Serta dapat menjadi ajang hiburan dan rekreasi bagi warga"Pameran ini tentunya sebagai media promosi bagi seluruh potensi produk unggulan yang dimiliki kabupaten kita dan juga untuk memberikan hiburan bagi masyarakat yang murah dan bersifat edukatif serta rekreatif.

"Kita harapkan pameran pembangunan pada tiap tahunnya terus meningkat, seperti pada tahun ini kita lihat sangat meningkat dari tahun-tahun sebelumnnya," terangnya.




 

Pewarta: Suhaimi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018