Langkat (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, AKBP Doddy Hermawan, SIK memimpin serah terima jabatan Kepala Satuan Shabara dan Kapolsek di jajaran Polres Langkat, di Stabat, Sabtu (8/12).

Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Doddy Hermawan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama beserta Bhayangkari yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Langkat.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri di lingkungan tugasnya dan mendatakan setiap permasalahan dan kerawanan yang ada di wilayah hukum masing-masing.

Kapolres juga menekankan kepada personel yang hadir dalam acara serah terima jabatan itu untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, membacking atau menjadi pengedar. Bila nanti ada ditemukan maka akan dilakukan tindakan tegas.

"Juga tingkatkan kewaspadaan di markas komando baik di Polres sendiri maupun di Polsek juga di ruang tahanan dengan memasang CCTV," pintanya.

Adapun pejabat yang jabatannya diserahterimakan yaitu Kasat Shabara dari AKP Benyamin P Pakpahan yang mendapat tugas baru sebagai Kasat Binmas Polres Tapanuli Utara, sementara Kasat Shabara yang baru AKP Simon Pasaribu sebelumnya menjabat Panit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut.

Selanjutnya Kapolsek Kuala AKP Antony Sinamo, SH mendapat tugas baru sebagai Panit 1 Unit 1 Ditreskrimum Polda Sumut. Jabatannya diserahterimakan kepada AKP Armansyah Harahap, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Harianboho Polres Samosir.

Kapolsek Besitang AKP M Irwansah Saragih, SE, MH mendapat tugas baru sebagai Paur 1 Siaga SPKT Polda Sumut, sedangkan jabatannya diserahterimakan kepada AKP Adi Alfian yang sebelumnya Kapolsek Lintongnihuta Polres Humbahas.

Kemudian Kapolsek Tanjungpura dari AKP B Panjaiatan, SH mendapatkan tugas baru sebagai Danki Dalmas 1 Polda Sumut, sementara jabatannya diserahterimakan kepada AKP M Yusuf Surbakti yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Pematang Siantar.

Pewarta: H. Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018