Galang (Antaranews Sumut) - Pengajian dan Zikir Akbar TP PKK Kabupaten Deliserdang yang dipusatkan di Kecamatan Galang , dihadiri tiga ribuan kaum ibu.

Acara juga dirangkai dengan penyerahan bantuan sembako oleh Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars kepada 125 orang kaum duafa, akte kelahiran , bingkisan tali asih kepada 50 orang bilal mayit , peralatan sekolah kepada 100 anak , bingkisan kepada 50 orang bilal mayit yang baru selesai mengikuti pelatihan serta tikar plastik bagi kelompok perwiritan.

Wabup H Zainuddin Mars berharap melalui pengajian dan zikir akbar ini akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa sejalan dengan Visi misi pembangunan Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan.

Karena sesungguhnya kita tidak sekedar membangun pisik saja tetapi juga bagaimana masyarakatnya benar-benar religius , sebab kemajuan yang dicapai harus dibarengi dengan keimanan dan
ketaqwaan yang kuat .

Dikatakan peningkatan keimanan dan ketaqwaan itu sangat penting mengingat saat ini kita dihadapkan dengan kemajuan teknologi Informasi, masuknya berbagai informasi dari seluruh penjuru yang bisa mengganggu mental kita khususnya para generasi muda.

Aaat ini kerap kita melihat dan mendengar berbagai phenomena kehidupan adanya kekerasan ,kejahatan dan pelecehan, karenanya kita harus selalu waspada dan tetap membentengi diri , tentu dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan . 

Karena itu Pemkab Deliserdang mengapresiasi kegiatan pengajian dan zikir akbar yang di prakarsai TP PKK ini disamping meningkatkan ilmu pengetahuan juga diharapakan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan
kepada Allah SWT. 
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018