Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Utara melaksanakan studi banding sekaligus bersilaturahmi ke Tanjung Balai, Kamis. Rombongan langsung dipimpin Ketua TP PKK Labura Hj Ely Zarwati Kharuddin Syah.

Rombongan dari tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu disambut Walikota Tanjungbalai H Muhammad Syahrial SH MH, Ketua TP PKK Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita dan pengurus lainnya di Balai pertemuan Rumah Dinas Walikota.

Syahrial dalam sambutannya antara lain mengapresiasi PKK Labura dan PKK Tanjungbalai karena menjunjung tinggi tali silaturahmi sesama organisasi. "Terus tinggkatkan tali silaturahmi, karena itu bisa menambah wawasan bagi kita," sebutnya.

Diakuinya, banyak wisata dan terobosan baik yang bisa dikunjungi untuk menambah ilmu dan bisa dilaksanakan di daerah Labura. "Batik tulis Kito, merupakan salah satu inovasi Tanjungalai saat ini dan bisa menjadi inovasi di Labura," katanya.

Sedangkan Ketua PKK Labura Ely Zarwaty melalui Wakil Ketua TP PKK Wenny Prisnawati mengucapkan terimakasih kepada Pemko dan TP PKK Tanjungbalai yang telah memberikan ruang dan waktu kepada pihkanya.

Diharaokannya, kunjungan TP PKK Labura ke Kota Kerang itu dapat memberi dan menambah wawasan serta inovasi bagi PKK di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu. 

"Terimakasih kepada TP PKK Tanjungbalai, semoga tali silaturahmi ini akan terus terjaga dan inovasi yang ada bisa kami kembangkan di daerah Labura," kata istri Wakil Bupati Labura Drs H Dwi Prantara MM itu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018