Langkat, (Antaranews Sumut) - Kepolisian Resort Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, bagikan kue Ulang Tahun Guru (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 ke berbagai Sekolah Menengah Atas yang ada di Kota Stabat.   

Hal itu Kepala Kepolisian Resort Langkat AKBP Doddy Hermawan melalui Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat AKP Hasanuddin, di Stabat, Senin.

Hasanuddin menjelaskan ada tiga sekolah yang dikunjungi timnya yaitu MAN Stabat, SMA Stabat dan SMK Stabat, dimana dalam kunjungan tersebut tim Polres Langkat langsung memberikan ucapan selamat kepada seluruh guru yang berada di tiga sekolah itu.

Pihaknya dalam kegiatan itu memberikan plakat dan kue bolu Ulang tahun kepada amsing-masing kepala sekolah yang diterima Kepala Sekolah MAN Zulkarnaen MPd, Kepala Sekolah SMA Purwito MPd, dan Kepala Sekolah SMK Ilyas Yus MPd.   

Hasanuddin menyampaikan apa yang dilakukan tim Polres Langkat itu, langsung disambut baik dan menyampaikan terima aksih kepada Polri yang telah memberikan ucapan selamat serta kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Ilyas Yus menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan Polres Langkat terhadap mereka, sekaligus tetap terbina kerjasama yang selama ini telah terbangun dalam melakukan pembinaan terhadap siswa siswi mereka.

Hal ini juga baru pertama kali terjadi selama ini dimana Polres Langkat begitu perhatiannya terhadap HUT PGRI terutama kami yang berada disekitar Polres Langkat ini, katanya. 


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018