Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Indar Sakti Tanjung anggota DPRD Kota Padangsidimpuan mengajak kaum milineal atau anak muda di Padangsidimpuan berpartisipasi dan dapat mensukseskan pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 mendatang.

Tidak terasa tinggal beberapa bulan lagi pesta demokrasi akan digelar secara serentak disuruh Indonesia, kaum muda dan milenial harus dapat berpartisipasi dan siap mensukseskan pesta demokrasi tersebut, ucap Indar, Senin di Padangsidimpuan.

Anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut berharap pemuda, dan kaum milineal yang melek terhadap teknologi memberikan masukan dan harapan bagi kami yang duduk di parlemen, mungkin ada kegiatan olahraga, atau event positif lainnya dalam mensosialisasikan pemilu yang tinggal menunggu beberapa bulan kedepan, katanya.

Masukan dari kaum muda di Kota Padangsidimpuan sangat berarti saya rasa di gelorakan karena di era milineal sekarang ini pemuda harus berprestasi pemuda di Padangsidimpuan jangan pasif, tuturnya.

Ia juga menambahkan, Jadi kaum milineal bukan hanya menjadi penonton tapi partipasi aktif sangat dibutuhkan, harap anggota Komisi II DPRD Padangsidimpuan tersebut.

Peran Generasi Milenial dalam kontestasi Pemilu 2019 sangat penting. Akan menjadi sebuah kesalahan besar jika mereka memilih apatis alias masa bodo, ungkapnya

Mari kita sukseskan Pemilu Serentak 2019 yang aman dan lancar. Gunakan hak pilih sebaik-baiknya karena akan menentukan daerah wilayah masing-masing selama 5 tahun kedepan, jangan jadikan golput sebagai pilihan terbaik, jelas Indar Sakti Tanjung.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018