Medan (Antaranews Sumut) - PT FWD Life menggandeng Bank Mestika memasarkan  Asuransi Jiwa Berjangka "ProFuture" untuk menjaring nasabah kalangan milenial yang berpotensi besar di Indonesia khususnya Sumatera Utara.

"ProFuture yang merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang terjangkau, lengkap dan fleksibel  diharapkan bisa meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia yang masih berada di angka dua persen dari produk domestik bruto,"ujar Wakil Presiden Direktur FWD Life, Rudi Kamdani di Medan, Kamis.

Dia mengatakan itu usai penandatanganan kerja sama dengan Bank Mestika sekaligus sosialisasi produk asuransi itu.

Rudi menyebutkan,  FWD Life memilih kerja sama dengan Bank Mestika karena sama-sama memiliki keinginan sama untuk memperkuat jalur distribusi bancassurance khususnya menggarap pasar milenial.

"FWD Life dan Bank Mestika memiliki komitmen dalam meningkatkan pelayanan yang memudahkan masyarakat dalam mengakses kebutuhan asuransi jiwa,"ujarnya.

Dia menjelaskan, Asuransi ProFuture memiliki tiga keunggulan utama untuk nasabah.

Pertama lengkap dengan antara lain manfaat meninggal sejak tahun pertama, dimana 100 persen Uang Pertanggungan akan dibayarkan jika pemegang polis meninggal dunia bukan karena kecelakaan.

Atau 200 persen Uang Pertanggungan jika meninggal dunia karena kecelakaan dan kemudian manfaat pemberian bonus sebesar 105 persen dari total premi yang telah dibayarkan selama 5 tahun apabila tidak ada klaim dari pemegang polis. 

Adapun terjangkau karena Premi mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1 juta 

Sementara Fieksibei karena tersedia berbagai pilihan Premi dan Uang Pertanggungan sesuai kebutuhan.

"FWD Life selalu berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia seperti dewasa ini dengan era digital,"katanya.

Rudi Kamdani mengatakan, kerja sama dengan Bank Mestika sendiri dilakukan dengan melihat rekam jejak bank itu yang solid di industri perbankan.

Melalui pengembangan produk dan layanan yang inovatif berbasis teknologi digitaL, FWD dan Bank Mestika ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui produk bancassurance yang dapat memberikan proteksi optimal.

Termasuk, katanya,   kesempatan mendapatkan bonus maksimal sesuai uang premi yang sudah dibayarkan.

Presiden Direktur Bank Mestika Achmad S. Kartasasmita menyebutkan, Bank Mestika sedang mengembangkan pasar bank itu khususnya  generasi muda. 

"Walau bisnis Bank Mestika sudah lama dan mendapat kepercayaan, manajemen terus berupaya meningkatkan inovasia agar nasabah terus bertambah termasuk dari kalangan milenial,"ujarnya.

Inovasi teknologi digital yang dimiliki FWD Life serta jaringan pasar yang dimiliki Bank Mestika, ujar dia, meyakinkan dirinya bahwa kerja sama itu dapat memberikan 
solusi kepada masyarakat yang menginginkan produk asuransi jiwa yang terjangkau, lengkap dan fieksibel.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018