Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Warga Kota Padangsidimpuan meminta pemerintah daerah untuk segere menertibkan pedagang kaki lima yang berjualan memakan badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan pada pagi hari hingga sore hari.

Ari Rahmanto, salah seorang warga setempat, Senin mengatakan kondisi kondisi pasar yang memakan badan jalan mengakibatkan kemacetan dari pagi hingga sore hari.

"Saya selaku warga Kota Padangsidimpuan untuk segera menertibkan sehingga mewujudkan kota yang bersih, nyaman dan tertib.Mengapa dibiarkan dan tidak ditertibkan, seharusnya pemerintah segera menertibkan sehingga arus lalulintas lancar tidak menimbulkan kemacetan," katanya..

Selaku warga ia berharap kota tertib, aman dan nyaman harus segera diwujudkan, saya warga Kota Padangsidimpuan selalu mendukung program yang menjadi visi-misi Pemkot Padangsidimpuan, katanya.

"Tolong pak wali untuk jalan thamrin, sagumpal bonang pedagang yang berjualan dibadan jalan segera diajak berdialog dan berkomunikasi sehingga tidak menjadi penyumbang kemacetan, belum lagi parkir liar yang ada dibadan jalan, pesannya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018