Panyabungan (Antaranews Sumut) - Setelah melakukan pencarian selama lima hari Rony Riski warga Desa Pidoli Lombang Dusun Aek Galoga Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal yang hanyut terbawa arus sungai Batang Gadis pada beberapa hari yang lalu akhirnya berhasil ditemukan warga sekitar pukul 16.45 Wib dalam keadaan meninggal dan kondisinya sudah mulai membusuk.

Khairul warga Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan turut serta menemukan korban hanyut tersebut di RSUD Panyabungan, Sabtu (17/11) menyampaikan, jenazah korban pertama kalinya ditemukan warga yang sedang memancing di sungai Batang Gadis wilayah Desa  Batang Gadis Jae Kecamatan Panyabungan Barat yang jaraknya sekitar satu kilometer dari titik hanyutnya korban. 

"Kami terdiri dari empat desa melakukan pencarian sejak pagi, kemudian ada laporan pemancing ada melihat sesosok tubuh mengembang. Dan setelah kami cek ternyata benar itu tubuh Rony yang selama lima hari ini kami cari," ujarnya.

Setelah diketahui pihak kepolisian, BPBD dan tim lainnya kemudian melakukan pengangkatan mayat Rony.  

Wakapolres Madina, Kompol Tongku Bosar Pane kepada wartawan membenarkan penemuan mayat Rizki.

"Jasad korban sudah diotopsi dirumah sakit umum Panyabungan, seterusnya jasad korban akan di serah kepihak keluarga untuk dikebumikan," katanya. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018