Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Warga mengapresiasi langkah yang dilakukan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam melakukan pembersihan sampah dan lingkungan masyarakat.

Adnan Tanjung, salah seorang warga mengatakan kinerja Wali Kota Padangsidimpuan pantas diapresiasi mengingat langkah dan upaya dalam meningkatkan pembangunan  seperti kegiatan rutin setiap minggu program Jumat bersih yang sudah berjalan selama dua bulan.

"Kami sangat apresiasi dan ada wujudnya," katanya.

Sementara itu, H Ajizul Harahap, warga Kelurahan Ujungpadang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, mengungkapkan hal yang sama dalam menciptakan Padangsidimpuan yang bersih dan tertata dengan baik.

"Ini harus terus didorong dan ditingkatkan. Karena Kota Padangsidimpuan kedepan harus terkenal bersihnya dan nyamannya, dan berharap menjadi percontohan bagi kota lain,"  harapnya.

Sementara Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengaku apa yang dilakukannya itu semata-mata untuk masyarkaat juga.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah, baik sektor pertanian, perkebunan, lingkungan serta kebersihan, pesannya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018