Medan (Antaranews Sumut) - Laga antara tuan rumah PSMS Medan melawan PS Tira akhirnya ditetapkan akan gelar di Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (14/11), menyusul keluarnyaa surat dari Badan Liga Indonesia sebagai operator Liga 1.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja di Medan, Sabtu, mengatakan, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari Badan Liga terkait laga tunda kedua tim tersebut.

"Kita baru terima suratnya dari Badan Liga yang menerangkan jika laga itu nantinya akan digelar di Pakansari Cibinong," katanya.

Laga PSMS Medan melawan PS TIRA merupakan laga ulang yang sempat tertunda, dimana laga pekan ke-25 Liga 1 2018 yang rencananya akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (12/10) lalu harus ditunda karena tak adanya izin keamanan dari kepolisian. 

Tidak keluarnya izin keamanan karena pada saat yang bersamaan Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir di Kota Medan untuk menutup penyelenggaraan MTQ Nasional. 

"Kita bersyukur sudah dapat tempat dan waktunya. Karena memang sebelumnya kita menyerahkan kepada Badan LIga untuk mengatur ulang laga antara PSMS melawan PS Tira yang tertunda itu," katanya.

Laga antara kedua tim nantinya dipastikan berjalan dengan seru, mengingat kedua tim saat ini sedang berjuang untuk bisa lepas dari zona degradasi. 

PSMS berada di posisi 17 dan PS Tira posisi 16 dan sama -sama meraih poin 33.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018