Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu mengelar rapat paripurna istimewa pergantian antar waktu atau PAW 3 (tiga) orang anggota, Rabu.

Peresmian dan pengambilan sumpah PAW anggota DPRD 2014-2019 itu, dipimpin Wakil Ketua, Suriana di gedung dewan yakni, Fraksi Partai Demokrat, Sawal Efendi Hasibuan menggantikan Kamaluddin Rambe dan Zulkifli Siregar menggantikan Akhyar P Simbolon, selanjutnya dari Partai Bulan Bintang, Ahmad Khairul menggantikan Akhmat Saipul Sirait.

Pelaksana tugas Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan terimakasih kepada mantan anggota legislatif yang telah mengabdi kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. 

Pihaknya menghimbau untuk bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu sehingga akan menciptakan suasana kondusif untuk keberlangsungan pembangunan daerah.
“Kiranya Tuhan YME membalas budi baik serta pengabdian saudara dengan balasan yang berlipat ganda,” katanya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat bergabung dan bertugas sebagai anggota DPRD dan berharap kerja sama membangun Kabupaten Labuhanbatu dalam satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya 2025.

Wakil DPRD Labuhanbatu, Suriana menyampaikan selamat bertugas, kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018