Kotapinang (Antaranews Sumut) - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung mengatakan pemerintah membutuhkan pemuda-pemudi yang mampu menanamkan kebaikan, kepedulian dan kebersamaan membangun daerah. 

Dalam malam resepsi hari Sumpah Pemuda ke-90 dan silaturrahmi pemuda bersama Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat malam menyampaikan, KNPI sebagai wadah pemuda dan organisasi untuk dapat menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba.

Pemuda harus mampu mengayomi pemuda dan organisasi kepemudaan serta mampu merangkul organisasi kemasyarakatan di daerah.

Pihaknya terus berupaya meningkatkan sinergitas dengan KNPI untuk memuat program-program kegiatan yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi pemuda-pemudi di Labuhanbatu Selatan.

Ketua KNPI Labuhanbatu Selatan, Fery Syahputra Simatupang, menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk bersama membangun daerah dan juga menciptakan lapangan pekerjaan

Pihaknya mengapresiasi pemerintah daerah yang telah mendukung program kegiatan KNPI. “Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah mendukung program kegiatan KNPI,” katanya.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018