Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution yang juga Wakil Sekretaris Bidang Internal PDI-P Sumatera Utara membuka Rapat Koordinasi Cabang PDI Perjuangan dalam pemenangan Pilpres 2019 dan Pemilihan Legislatif (Pileg), Selasa..

Dalam kesmepatan itu ia mengatakan kader PDI Perjuangan jangan melenceng dari garis partai yang telah ditetapkan bersama, jangan mudah cepat dipecah belah, jangan mau diadu domba.

"Intinya bagaimana Capres dan Cawapres yang diusung partai kita menang di Kota Padangsidimpuan dan Sumatera Utara," katanya.

Rapat koordinasi cabang PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan harus fokus pada pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, tidak ada yang lain.

Selaku kader partai yang maju dari PDI Perjuangan jangan berhenti untuk sosialisasikan capaian yang berhasil dikerjakan Presiden RI Ir Joko Widodo bersama kabinetnya.

Di Kota Padangsidimpuan PDI Perjuangan harus menang, jangan mau kita kalah dengan pasangan sebelah di Kota Padangsidimpuan dan Sumatera Utara, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018