Langkat  (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjend Pol Agus Andrianto kunjungi perkampungan religius Babussalam di desa Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Sabtu.
   
 Dalam kunjungan tersebut Kapoldasu didampingi beberapa Pejabat Utama Poldasu, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indrianto, Kapolsek Padang Tualang AKP Sammailun Pulungan, diterima langsung Tuan Guru Babussalam Tuan Syekh H hasyim El Sarwani.
     
Selain itu juga hadir 814 jamaah pengajian Surya Al Hidayah Hutatinggi Mandailing Natal dengan mempergunakan 20 bus ALS dipimpin Ustadz Mahmudin Rangkuti.
     
Kapolda pada kesempatan itu menjelaskan kunjungannya itu dalam rangka silaturahmi dan meminta doa restu dari Tuan Guru Babussalam agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan Polri di provinsi ini.
     
Selain itu juga berharap dapat menjaga situasi dan kondisi Sumatera Utara yang aman dan kondusif serta berharap pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di wilayah ini berjalan dengan aman dan baikserta melakukan penegakan hukum dengan baik.
     
Kapolda Agus Adrianto juga berkesempatan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan buat jammah Naqsabandiyah Babussalam.
   
 Tuan Guru Syekh Haji Hasyim El Sarwani langsung mendoakan agar proses Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif serta mendoakan agar Kapoldasu selama memimpin jajaran Kepolisian di daerah ini sukses dan menjadi pemimpin yang amanah.
     
Usai melakukan kunjungan ke Tuan Guru, Kapoldasu beserta rombongan juga mengunjungi SPN Hinai.***2***   
  
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018