Deli Serdang (Antaranews Sumut) - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) membagikan 1.100 paket gizi kepada pelajar di 10 sekolah dasar, di Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Direktur Corporate Affair JAPFA, Rachmat Indrajaya, Jumat, mengatakan, kegiatan dirangkai dengan pemeriksaan kesehatan, pelatihan kepada 114 guru dan kepala sekolah tentang  manajemen  tata kelola sekolah.

Program JAPFA for Kids itu juga dirangkai dengan pemberian makanan yang sehat dan gizi berimbang kepada pelajar dan duta sehat yang terdiri dari duta anak sehat, duta makanan sehat dan duta lingkungan sehat.

Rachmat mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi dalam pembangunan Indonesia dengan menyiapkan anak-anak yang sehat dan cerdas melalui pemberian makanan yang sehat dan gizi seimbang.

Disamping itu, secara berkelanjutan berupaya menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan protein setiap harinya demi mewujudkan anak-anak Indonesia yang sehat dan bergizi seimbang.

Program investasi sosial yang telah dilakukan JAPFA sejak tahun tahun 2008 itu, sudah pernah dilaksanakan di Kabupaten Simalungun.

Pihak Dinas Pendidikan Deli Serdang melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kecamatan Namorambe, Frida Decorry mengaku senang dengan kegiatan JAPFA for Kids yang dinilainya sinkron dengan program-program Dinas Pendidikan menyangkut anak sekolah.

Corry berharap kegiatan itu dapat berkelanjutan dan JAPFA tetap dapat bersinergi dengan banyak pihak untuk melakukan kegiatan positif guna kemajuan bangsa Indonesia.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018