Asahan (Antaranews.Sumut) - Tim penilaian Kecamatan terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengujungi Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Kehadiran Tim penilaian yang dipimpin Peramah Sembiring dan Asisten II Pemkab Asahan, Jhon Hardi sebagai mewakili Bupati Asahan berharap penilaian Kecamatan hendaknya memotivasi dan memacu semangat para Camat yang merupakan lini terdepan serta langsung berhubungan dengan masyarakat dalam melaksanakan amanah tugas dari pemerintah.

“ Saya minta Camat dan staf bisa mewujudakan pelayanan yang baik di Kecamatan Air Joman dan bisa mengikuti kegiatan ini,” demikian kata Jhon Hardi saat membuka acara tersebut di halaman kantor Camat setempat.

Jhon juga berharap Camat dan para staf agar selalu bekerjasama dan menjalin roda pemerintah agar seluruh penyelenggara di Kecamatan mendorong dan memberhasilkan  tuugas penyelenggara pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kehidupan masyarakat serta merangsang masyarakat semakin bergairah dalam mensukseskan pembangunan di daerah masing-masing. 

“Apapun hasil penilaian ini semoga dapat dijadikan sebagai perbaikan pada masa yang akan datang dan saya berharap kiranya Kecamatan Air Joman mendapat hasil yang terbaik nantinya,” ungkap Jhon dihadapan tim penilai. 

Kegiatan dirangkai dengan dialog interaktif yang dipimpin ketua tim antara tim dengan masyarakat Kecamatan Air Joman.


 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018