Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berharap atlet sepak bola muncul dari Kota Padangsidimpuan dan pada umumnya Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), dengan meningkatkan pola latihan yang diterapkan di masing-masing Sekolah Sepak Bola (SSB) setempat.

"sAYA INGIN bibit pesepak bola muncul dari Kota Padangsidimpuan dengan meningkatkan latihan binahan SSB," katanya saat membuka secara resmi turnamen sepak bola Labuan Rasoki CUP 1 di Lapangan Sepak bola Labuan Rasoki di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Beliau juga menambahkan, bahwa sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak penggemarnya dan tentu sangat menarik dimainkan dan di tonton. sepak bola modern sangat dipengaruhi banyak faktor penting antara lain kerja sama tim, ketrampilan individu, strategi dan sebagainya.

Sepak bola sangat menjunjung tinggi sportivitas atau sering disebut FAIR PLAY, maka dari itu kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola dan membangun potensi olahraga. Beliau sangat mendukung kompetisi sepak bola yang dilaksanakan setiap waktu.

"Jika perlu perbanyak kompetisi biar bibit pesepak bola semakin banyak, katanya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018