Samosir (Antaranews Sumut) - Bupati Samosir Rapidin Simbolon membuka secara resmi kegiatan seminar nasional dan sosialisasi analisis kebutuhan diklat (AKD) di Aula Hotel Dainang Pangururan.

Bupati menyampaikan terimakasih kepada pihak TPL yang sudah memfasilitasi kegiatan dan rombongan dari Unimed sebagai narasumber.

Narasumber diminta memberikan pelatihan-pelatihan agar para guru dan kepala sekolah dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik, sehingga SDM di Kabupaten Samosir dapat bersaing di tingkat strata apapun. 

Guru dan kepala sekolah dipesankan agar memahami dan permasalahan yang dihadapi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Samosir.

Hadir dalam kegitan itu Prof Dr Syawal Gultom MPd (Rektor Unimed), Prof Dr Abdul Hamid K MPd (Wakil Rektor 1), Prof Dr Maninghar Situmorang MSc PhD (Wakil Rektor IV), Dr Martina Restuati MSi (Dekan Fak FMIPA), Dr Isda Pramuniati MHum (Dekan Fak FBS), Assesor/eksekutor kegiatan, Prof Dr Julaga Situmorang MPd, Prof Dr Efendi Napitupulu MPd.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018