Lubukpakam, (Antaranews Sumut) - Tim sepak bola Bhineka optimistis mampu meraih hasil maksimal saat menjamu tamunya Solok FC pada laga lanjutan Liga 3 Zona Sumatera yang akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Sabtu (6/10).
     
Asisten pelatih Bhineka, Imam Faisal di Lubukpakam, Jumat, mengatakan timnya telah siap fight untuk menghadapi Solok FC dalam laga kandang sebagai upaya membalas kekalahan laga pertama dengan skor 0-1.
   
Untuk itu pihaknya sudah menyiapkan strategi khusu demi meredam permainan tim tamu yang memang banyak diperkuat pemain-pemain berkualitas.
   
"Kami sudah menyiapkan strategi untuk mematahkan perlawanan tim tamu. Hasil kekalahan laga leg 1 di Solok membuat kami telah melakukan evaluasi menyeluruh. Untuk lolos ke babak berikutnya kami harus menang dengan selisih dua gol," katanya.
   
Wakil manager Bhineka Herman Santoso menjelaskan pada intinya pihaknya telah menyiapkan tim untuk tampil percaya diri sehingga dapat meraih kemenangan. 
   
 "Meskipun Solok FC merupakan tim berkualitas kami tetap optimis untuk menaklukan Solok," katanya.
     
Sementara asisten pelatih Solok FC Febi Martika Chandra menjelaskan dalam partai tandang tersebut pihaknya membawa 17 pemain yang siap meladeni perlawanan tim tuan rumah. 
   
Kemenangan di kandang pada laga sebelumnya merupakan modal bagi anak-anak asuhnya untuk membangkitkan semangat dan motivasi dalam laga tandang.
   
"Minimal seri kami sudah dapat melaju untuk ke babak berikut dalam penyisihan liga 3 regional Sumatera. Untuk mengamankan laga ini kami telah diintruksikan kepada pemain untuk bermain sesuai dengan instruksi pelatih saat latihan," katanya.***4***
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018