Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Kota Padangsidimpuan apresiasi kejuaran gulat se Sumatera Utara yang sedang berlangsung di Kota Padangsidimpuan.

"Kami sangat mengapresiasi dinas terkait dan pemerintah Kota Padangsidimpuan yang telah melaksanakan kejuaran gulat memperebutkan piala bergilir Walikota Padangsidimpuan, ucap Rudi Lubis yang merupakan Sekretaris PGSI Kota Padangsidimpuan, Kamis.

Atlet gulat yang juga merupakan pengurus PGSI Kota Padangsidimpuan tersebut berharap kejuaran ini dapat terus tercipta dan dilaksanakan di Kota Padangsidimpuan jika bisa setingkat kejuaran gulat nasional dilaksanakan di Kota Padangsidimpuan, harapnya.

Atlet gulat yang pernah mendulang emas untuk Kota Padangsidimpuan dalam kejuaraan Pekan Olahraga Wilayah IV (Porwil) Sumut 2018, kelas 120 Kg berharap atlet dari Kota Padangsidimpuan dapat berjuang semaksimal mungkin dalam menduluang prestasi, pesannya.

Kami juga sangat mengapresiasi peserta dari luar Provinsi Sumatera Utara seperti dari Provinsi Jambi dan Riau yang turut hadir dan mengirimkan kontingennya dalam kejuaran gulat ke VII se Sumatera Utara yang berlangsung di Padangsidimpuan selaku tuan rumah.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018